Skatel-1chezone.blogspot.com Cara Membuat Email ( Pemula ) | Cara Belajar
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Blog yang Sederhana ini, Semoga Bermanfaat | No Bill, It's Free. No Gates, It's Open | Pake Software Bajakan Kok Bangga? | Mine is a world that begins with school... I'm smarter than most of the other kids, this crap they teach us bores me... Damn underachiever. They're all alike. we've been spoon-fed baby food at school when we hungered for steak... I'm in junior high or high school. I've listened to teachers explain for the fifteenth time how to reduce a fraction. I understand it. "No, Ms. Smith, I didn't show my work. I did it in my head..." Damn kid. Probably copied it. They're all alike. I made a discovery today. I found a computer. Wait a second, this is cool. It does what I want it to. If it makes a mistake, it's because I screwed it up. Not because it doesn't like me... Or feels threatened by me... Or thinks I'm a smart ass... Or doesn't like teaching and shouldn't be here... Damn kid. All he does is play games. They're all alike. We exist without skin color, without nationality, without religious bias... This is our world now... the world of the electron and the switch, the beauty of the baud. My crime is that of outsmarting you, something that you will never forgive me for.
[Toggle View] Index Post
[Toggle View] Main Content

Cara Membuat Email ( Pemula )

Cara Belajar
Shy_SkateL
Sebenarnya Tutorial ini sangat gampang tetapi, namun banyak para Newbie ( pemula ) yang belum bisa, karena saya banyak sekali menemukan pertanyaan di website-website tentang cara membuat email, banyak para newbie ini gagal dalam membuat email karena banyaknya nama ( address ) email yang sudah terdaftar, mungkin kebiasaan mereka yang memasukkan alamat email berdasarkan nama mereka, tentu saja sudah banyak yang menggunakan nama sebagai acuannya. Ini juga terjadi pada beberapa teman saya yang banyak mengeluh tidak dapat membuat email, ataupun tidak dapat menggunakan email itu sendiri, yang mereka tau, email itu hanyalah alat untuk mendaftarkan diri pada sebuah website.

Kali ini saya akan memberikan cara untuk mendaftar email di yahoo, untuk membuat email anda dapat mengunjungi situs yahoo di

http://yahoo.com
Lalu anda dapat memilih menu "Sign UP", lalu anda akan disuguhkan formulir pendaftaran yang perlu diisi

Shy_SkateL

1> Pada bagian pertama, tulis nama anda dan nama belakang anda
2> Gender, adalah jenis kelamin
3> Birthday, tanggal lahir anda
4> Live in (biasanya otomatis)
5> Postal kode, kode pos daerah anda
6> Berilah nama alamat email anda, kalau bisa disertai angka di belakangnya, atau bila anda gagal, anda dapat memilih sugestion dari yang ditampilkan. lalu pilih alamat belakangnya, apakah @yahoo.com, @rocketmail.com atau @ymail.com.
7> Buat password untuk masuk ke email anda, saya sarankan menggunakan angka, untuk mempersulit peng-crack-an email anda.
8> Tulis ulang password yang tadi anda tulis dan pastikan sama.
9> Pilih saja Alternate Question, pada bagian ini adalah bagian kode untuk meminta password anda apabila anda Lupa password email anda.
9> Buat kodenya, bila ingin membuat kode lagi gunakan alternate Question yg ke 2.
10> Masukkan Kode Verifikasi, ini untuk menghindari Spam.
11> Beri tanda centang (cek) pada kotak yang tertulis "I have read......"
12> Klik "Create My account"
Selesai!

Bila anda gagal pada saat mendaftar, cari bagian yang diberi tanda merah, dan perbaiki kesalahannya, bila alamat email anda sudah ada yang memakai, cobalah ambil sugestion yang diberikan yahoo. =)

Semoga berhasil membuat email, karena email sangat penting bila anda sering menggunakan internet, dan sebuah standard untuk berkomunikasi melalui Internet.

Jika anda lupa pasword anda dapat merecoverynya, dengan meminta password anda pada yahoo.

Comments :

5 Komentar to “Cara Membuat Email ( Pemula )”

terlalu pendek penjelasan_a....

Anonim mengatakan...
on 

artikel2 kayak gini sebenernya perlu amat..bwt temen2 yang emang baru kenal ma...internet...sy rencana jg mw buat..hehe link mas dah sy pasang..di back ya mas.. kliksekarang

Kaffah إلى open source mengatakan...
on 

Maaf...

Agak lama nanti saya pasang backlinknya...
Banyak Tugas :D

Tapi segera =)

Cara Belajar mengatakan...
on 

Infomasi mengenai stroke

stroke mengatakan...
on 

Terima kasih infonya bermanfaat

budioso mengatakan...
on 

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar.
Tetapi Maaf, Komentar yang dianggap spam akan dihapus.

[Toggle View] Footer

My Follower


Created by Shy_Skatel