Skatel-1chezone.blogspot.com Bangga akan Indonesia | Cara Belajar
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Blog yang Sederhana ini, Semoga Bermanfaat | No Bill, It's Free. No Gates, It's Open | Pake Software Bajakan Kok Bangga? | Mine is a world that begins with school... I'm smarter than most of the other kids, this crap they teach us bores me... Damn underachiever. They're all alike. we've been spoon-fed baby food at school when we hungered for steak... I'm in junior high or high school. I've listened to teachers explain for the fifteenth time how to reduce a fraction. I understand it. "No, Ms. Smith, I didn't show my work. I did it in my head..." Damn kid. Probably copied it. They're all alike. I made a discovery today. I found a computer. Wait a second, this is cool. It does what I want it to. If it makes a mistake, it's because I screwed it up. Not because it doesn't like me... Or feels threatened by me... Or thinks I'm a smart ass... Or doesn't like teaching and shouldn't be here... Damn kid. All he does is play games. They're all alike. We exist without skin color, without nationality, without religious bias... This is our world now... the world of the electron and the switch, the beauty of the baud. My crime is that of outsmarting you, something that you will never forgive me for.
[Toggle View] Index Post
[Toggle View] Main Content

Bangga akan Indonesia

Cara Belajar
Shy_SkateL Semua jerih payah Negara ini telah mulai membuahkan hasil dalam memajukan bangsa Indonesia, dengan umur Indonesia yang tergolong masih muda, Indonesia sudah mampu menonjolkan diri di mata Internasional.
Berikut ini adalah pelajar Indonesia yang telah memenangkan olimpiade sains di negri paman sam, tak tanggung-tanggung kali ini mereka membawa medali emas sebagai oleh-oleh untuk Bangsa Indonesia tercinta

Empat pelajar Indonesia yang berhasil meraih medali emas dan perak Olimpiade Energi Teknik dan Lingkungan di Amerika Serikat, tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Mereka adalah Dede Chyntia, Evelyn Wibowo, Reza Dwi Aji, dan Luthfi Rais, betapa bahagianya Bangsa Indonesia ketika mereka membawa Medali Emas seagai oleh-oleh untuk Indonesia tercinta.

Keempat pelajar tersebut mengharumkan nama bangsa dalam ajang International Sustainable World Energy, Engineering, and Environment Project Olympiad di Houston, Texas, AS, pada 15-20 April silam. Ada 60 negara peserta ditambah 40 peserta dari negara bagian AS.

Dalam presentasinya di bidang lingkungan, Dede dan Evelyn meneliti penggunaan debu terbang hasil pembakaran batu bara untuk mengurangi keasaman pada air hujan serta mengurangi polusi udara. Atas penelitian ini, Dede dan Evelyn diganjar medali emas.

Sedangkan Reza dan Luthfi meneliti bidang energi dengan tema memaksimalkan energi matahari untuk penggunaan manusia dalam kehidupan sehari-hari. Keduanya menyabet medali perak atas prestasi ini. Selain medali dan hadiah uang, para pemenang juga mendapat beasiswa pendidikan senilai US$ 32 ribu dari Faith University.

Sumber : Yahoo.com

Comments :

6 Komentar to “Bangga akan Indonesia”

aku akan selalu bangga dengan indonesiaku

Yanuar Catur mengatakan...
on 

emoga akan ada generasi generasi lain..yang mengharumkan nama bangsa ini...

mproot mengatakan...
on 

yang ini mah harus..........

tiyo avianto mengatakan...
on 

aku juga bangga

DAN KITA SEMUA HARUS BANGGA

dengan segala kekurangan dan kelebihannya

Yup !

awan_clickerz mengatakan...
on 

pokoknya bangga bangga ..sama indonesiaa

glitter mengatakan...
on 

kita juga bisa sperti mereka kawan.. dengan kerja keras dan rajin mencari ilmu.. kita harumkan nama indonesia dengan dunia blog.. viva blogger indonesia..

Unknown mengatakan...
on 

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar.
Tetapi Maaf, Komentar yang dianggap spam akan dihapus.

[Toggle View] Footer

My Follower


Created by Shy_Skatel