Skatel-1chezone.blogspot.com Cara Mengedit Background Friendster | Cara Belajar
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Blog yang Sederhana ini, Semoga Bermanfaat | No Bill, It's Free. No Gates, It's Open | Pake Software Bajakan Kok Bangga? | Mine is a world that begins with school... I'm smarter than most of the other kids, this crap they teach us bores me... Damn underachiever. They're all alike. we've been spoon-fed baby food at school when we hungered for steak... I'm in junior high or high school. I've listened to teachers explain for the fifteenth time how to reduce a fraction. I understand it. "No, Ms. Smith, I didn't show my work. I did it in my head..." Damn kid. Probably copied it. They're all alike. I made a discovery today. I found a computer. Wait a second, this is cool. It does what I want it to. If it makes a mistake, it's because I screwed it up. Not because it doesn't like me... Or feels threatened by me... Or thinks I'm a smart ass... Or doesn't like teaching and shouldn't be here... Damn kid. All he does is play games. They're all alike. We exist without skin color, without nationality, without religious bias... This is our world now... the world of the electron and the switch, the beauty of the baud. My crime is that of outsmarting you, something that you will never forgive me for.
[Toggle View] Index Post
[Toggle View] Main Content

Cara Mengedit Background Friendster

Shy_skateL
Postingan ini dibuat karena Shy_Skatel banyak mendengar pertanyaan dari teman-teman di SkateL tentang "Bagaimana merubah background friendster??". Mungkin bagi yang sudah berpengalaman dalam mengedit Friendster, hal ini sangatlah mudah dan biasa, namun bagi khalayak awam dan yang baru bergelut di dunia Friendster, munkin hal itu menjadi sangat sulit, karena dia tidak mengetahui seluk-beluk dari friendster itu sendiri, tetapi mungkin dengan tutorial ini para Newbie dapat mengetahuinya dan mudah-mudahan dapat mengembangkannya :)).

Untuk merubah Background Friendster kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini :


1> Log in ke account friendster kamu

2> Masuk ke "Edit Profil", dengan mengarahkan kursor ke tab Profil dan klik "Edit Profil"
cara, belajar, edit, friendster, layout

3> Klik "tab" Atur
cara, belajar, edit, friendster, layout

4> Gerakkan scroll-bar ke bawah, dan temukan box "Atur CSS"
cara, belajar, edit, friendster, layout

5> Cari bagian "Page Background" dan ganti alamat(url) gambar Background dengan Url background yang kamu inginkan.
cara, belajar, edit, friendster, layout


Untuk meng-Upload gambar yang ada di komputer kamu, kamu bisa meng-upload lewat friendster, dan ambil url gambarnya.

Bila kamu mangambil URL gambar dari website, Url gambar berada pada bagian addres bar.
cara, belajar, edit, friendster, layout


cara, belajar, edit, friendster, layout


Ganti option dengan selera kamu, pada bagian "position" kamu bisa merubah letak dari background kamu, kamu dapat memberikan "satu kata"(center) atau "dua kata"(center right), option dari "position" adalah "center, right, left, top, dan bottom", dan ingat! pada bagian akhirnya berikan tanda "titik koma" ( ; )

Pada bagian "Repeat" kamu bisa mengatur "berulang" atau "tidak berulang"nya gambar, option dari "repeat" adalah repeat-x (untuk mengulang gambar dengan jalur horizontal) repeat-y (jalur vertikal) repeat (mengulang secara keseluruhan), dan pada akhir berikan (;)

Pada bagian "color" kamu bisa mengatur warna background dengan kode Hexadecimal, #ff0000 (merah), #0000ff (biru), #00ff00 (hijau), #ff00ff (ungu), #00ffff (light blue), #ffffff (putih), #000000 (hitam, dll. Kamu bisa melihat kode warna di adobe photoshop arau program lainnya.



Kalau ada yang kurang jelas, kamu bisa memberikan komentar di bawah.......

Comments :

4 Komentar to “Cara Mengedit Background Friendster”

AriGatOu SonsAimas, btw Q jga gi cri tmn baek fs maupun ym maupun fb. Add que yow

m31l1n_n11ch4n@yahoo.co.id

Thx 4 add me (yach promosi dach)

Linda mengatakan...
on 

kirimin ke email gw donk css yang keren..
tolong ya...
Thank

Rio mengatakan...
on 

hy,,ngga ngerti ni

ripanno mengatakan...
on 

ok

Obat Sipilis mengatakan...
on 

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar.
Tetapi Maaf, Komentar yang dianggap spam akan dihapus.

[Toggle View] Footer

My Follower


Created by Shy_Skatel