Skatel-1chezone.blogspot.com Jadi Pemimpin Upacara !? | Cara Belajar
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Blog yang Sederhana ini, Semoga Bermanfaat | No Bill, It's Free. No Gates, It's Open | Pake Software Bajakan Kok Bangga? | Mine is a world that begins with school... I'm smarter than most of the other kids, this crap they teach us bores me... Damn underachiever. They're all alike. we've been spoon-fed baby food at school when we hungered for steak... I'm in junior high or high school. I've listened to teachers explain for the fifteenth time how to reduce a fraction. I understand it. "No, Ms. Smith, I didn't show my work. I did it in my head..." Damn kid. Probably copied it. They're all alike. I made a discovery today. I found a computer. Wait a second, this is cool. It does what I want it to. If it makes a mistake, it's because I screwed it up. Not because it doesn't like me... Or feels threatened by me... Or thinks I'm a smart ass... Or doesn't like teaching and shouldn't be here... Damn kid. All he does is play games. They're all alike. We exist without skin color, without nationality, without religious bias... This is our world now... the world of the electron and the switch, the beauty of the baud. My crime is that of outsmarting you, something that you will never forgive me for.
[Toggle View] Index Post
[Toggle View] Main Content

Jadi Pemimpin Upacara !?

Waaaaaaaaaaaaaaaaa............

Pertamanya gue gk bgtu cemas pas ditunjuk sbg pemimpin Upacara, eH! pas maw upacara dag..dig..dug..dug..dag..dig GetHO! :P. Pa lagi pake disuruh rapiin barisan segala >,< salah juga tuh akhirnya disuruh guru untuk kekanan-in, malah kekiri gw coomand-nya -_-'. Akhirnya tu guru turun tangan, si Mike dipegang dan teriak "SIAP GRRAK!!!!!!"(sudah pake Mike kok teriak :D)"TIGA LANGKAH KEKANAN JALAN!" karena blon pas "TIGA LANGAKAH KEKANAN JALAN!!", selese tuh ngerapiin barisan klaz 10.
Truz pas ngerapiin kelaz 11-nya ehhhhh!!.... gurunya salah command juga(AKOWKaokwoakowkOKAWO....[ampun :D]).

"Pemimpin Upacara Memasuki lapangan upacara!", wah.....dag dig dug DeeRRR!, langsung gw maju dgn Tegas....pas mau belok...aW!!! BAnyAK BAngED yg ngeLiaTIN..jadi salting(sala tingkah) deh, tadinya mau kaki kiri duluan yg maju eh malah ketarik ama tangan kanan kaki gw raGU.... :(, "Laporan ......Kepada Pemimpin upacara"....
(bla..bla)...Laporan selesai! GW:"laporan karl(Brlw bRLWeh)ian saya terima KEMBALI KE TEMPAT!" "SIAP KEMBALI KE TEMPAT" jawabnya....
"penghormatan kpd pembina UpacarA!", gw:"KEPADA PEMBINA UPACARA, HORMAAAAAaaaaAAaaaaaaa(ragu gw)..T GRRAKK!!!""TEGAaaaaaaaa(ragu lg)..K GRAKK!"(pada saat latihan gw disuruh kag Hermanto, Panjang Teriaknya...Ex:HormAaaaAAAaaaAAAAAAaaAAAAaaaaAaaa.....T GRAKK! pokoknya sampe abis swaranya --')
"LA...PORAN", wew..takut sala gw neh. TRUz Dgn Pazti Gw maju "Lapor Upacara Senin Tgl 23 Feb '09 SIap DIALAKsanakan!" "LAKSANAKAN".."SIAP LAKSANAKAN" jawab gw.

truz...."Pembacaan text janji siswa"(wew...rasanya janji siswa gk pake text de...ad yg sala ne). Dani sang pengucap Janji pun masuk lapangan....eh..paz maw belok, pembawa upacara bilang "Pembacaan text pancasila" (DUARRRRRRRRRRRR...MampuZ LO) terdengar suara" setan ketawa, tapi Dani mash saja diam di tempat karena bingung...gw pun memerintahkannya dgn berbisik "balik sana...Balik..." eh...masih aja diem --", lalu pembina upacaranya yg nyuruh.....(fuh...MALOE BANGEDTTTTZZZzzz).

lalu amanat dr pembina upacara....(bla...bla...bla LAMA BANGETZ -_- sampe kaki ama tangan gw yg istirahat PUEGEL)...kan pembinanya m'bacain text dr yayasan pas akhirnya ada wasslm......GW TERIAK "SIAAAAAAAAAAAAAA..."(gk jd karena pembina menunjuk gw) rupanya lom selese pidato yang kaya jalur kereta api ntu...(terdengar suara setan yg Tertawa dan memaki :D ^^V)
(bla..bla...bla...)"ACARA....bla.. bla... bla.."(lupa gw) trus gw balik kanan ke arah KlaZ 11, bbrapa lama gw liat setan d dpn gw ktawa, truz tmn gw bilang "sante za"WAAAAAAAAA!!!!! dikirain gw tegang apa? (gw emang biasa diem kaya patung, jd SIAPnya kaya tegang)CUeKZ Mode "oN"

"Pemimpin upacara meninggalkan Lapangan upacara" .......(TERDENGAR suara SETAN yang menyoraki[biasanya cm klaz 12, tapi ini semua kelaz ~.~]cuEkz Az)....

DAN AKHIRNYA BISA BERJALAN & bernafas LEGA dengan kaki yg PUEGELLLL krn klamaan nunggu pidatO......

Comments :

7 Komentar to “Jadi Pemimpin Upacara !?”

AA

Insya Allah "Is The Best" mengatakan...
on 

posting mantab

recipe book mengatakan...
on 

postingan mantebb!! , tapi gw ada masalah gara gara jadi pemimpin --''

Indra mengatakan...
on 

hari senin ini aku jadi pemimpin.tp aku malu karena kalau tampil kaki aku selalu gk dukung.

galih mengatakan...
on 

Mantap mantap doakan juga ya besok aku jadi pemimpin upacara :D

Mong Gadget mengatakan...
on 

Wow,
pas penutupan apa yg di blng pemimpin ke pembina?

niko hasibuan mengatakan...
on 

w bsk pemimpin masalahnya dengerin pidato lama bet kaki gw bsa pegel2 pak :"v

Mikel Darren mengatakan...
on 

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar.
Tetapi Maaf, Komentar yang dianggap spam akan dihapus.

[Toggle View] Footer

My Follower


Created by Shy_Skatel