Skatel-1chezone.blogspot.com Rahasia Aneh Google | Cara Belajar
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Blog yang Sederhana ini, Semoga Bermanfaat | No Bill, It's Free. No Gates, It's Open | Pake Software Bajakan Kok Bangga? | Mine is a world that begins with school... I'm smarter than most of the other kids, this crap they teach us bores me... Damn underachiever. They're all alike. we've been spoon-fed baby food at school when we hungered for steak... I'm in junior high or high school. I've listened to teachers explain for the fifteenth time how to reduce a fraction. I understand it. "No, Ms. Smith, I didn't show my work. I did it in my head..." Damn kid. Probably copied it. They're all alike. I made a discovery today. I found a computer. Wait a second, this is cool. It does what I want it to. If it makes a mistake, it's because I screwed it up. Not because it doesn't like me... Or feels threatened by me... Or thinks I'm a smart ass... Or doesn't like teaching and shouldn't be here... Damn kid. All he does is play games. They're all alike. We exist without skin color, without nationality, without religious bias... This is our world now... the world of the electron and the switch, the beauty of the baud. My crime is that of outsmarting you, something that you will never forgive me for.
[Toggle View] Index Post
[Toggle View] Main Content

Rahasia Aneh Google

CARA BELAJAR
Shy_skateL
Apakah kalian mengetahui rahasia-rahasia yang dimiliki Google???.

Apakah kalian tahu cara bagaimana melihat rahasia google??

Shy_SkateL kali ini akan meberitahukan cara melihat rahasia-rahasia aneh yang dimiliki google.
Google memiliki feature-feature rahasia yang jarang diketahui oleh orang-orang.
Berikut ini adalah cara rahasia untuk melihat rahasia Google :


Sebelum memulai melihat rahasia google mari ikuti caranya

Pertama buka di Tab baru Google.com lalu....

1. Masukkan kata googoth pada kolom pencarian, lalu klik tombol Saya Lagi Beruntung. Lalu lihatlah rahasianya

2. Masukkan kata 10 TI SKATEL pada kolom pencarian, lalu klik tombol Saya Lagi Beruntung. Lihatlah betapa dahsyat yang di tampilkan Google :)).

3. Masukkan kata ewmew fudd pada kolom pencarian, lalu klik tombol Saya Lagi Beruntung. Kalian akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan teks versi tokoh Elmer Fudd dari Warner Bros.

4. Masukkan kata xx-klingon pada kolom pencarian, lalu tekan tombol Saya Lagi Beruntung. Kalian akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan tampilan dewa :)).

5. Masukkan kata google bsd pada kolom pencarian, lalu tekan tombol Saya Lagi Beruntung. Tapilan Google akan berubah menjadi yng kalian inginkan.

6. Masukkan kata google linux pada kotak teks, lalu tekan tombol Saya Lagi Beruntung. Coba perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon linux.

7. Isikan kata google easter egg pada kotak teks, lalu tekan tombol Saya Lagi Beruntung. Kalian akan disuguhi dengan tampilan mesin pencari google dengan sebuah game menangkap telur paskah, dimana temen2 bisa mengendalikan gerak kelinci tersebut.


Hehehe.... Sebenarnya fungsi tombol Saya Lagi Beruntung adalah google akan langsung memasukkan anda ke website dimana dalam kata pencarian itu website tersebut ada di urutan pertama.

Mungkin belum banyak yang tahu, sehingga menjadi "rahasia" hehehehe, tapi sekarang sudah tahu, kan? Namanya juga Blog Cara belajar, yang membuat pembaca menjadi lebih ber'Experience' jadi sering" mampir ya.....

Comments :

12 Komentar to “Rahasia Aneh Google”

hmmmm, gt yah... seep deh info nya... keep share

aalil Belajar SEO mengatakan...
on 

boleh juga tuh ntr gw coba
Blogku dilink lagi dunk, ko ilang..??

Seno Rasca mengatakan...
on 

@Aa'lil: Sip boz, Thx ya atas semuanya

@Seno : Tadi udah mau aku masukin lagi, tapi kompi aku mati tiba" jadi semua url yang aku kumpulin belum sempat di SAVE >,< maaf ya

Shy_SkaTeL mengatakan...
on 

saya ingin merubah background di facebook bagaimana caranya ?

Unknown mengatakan...
on 

Kueeeeereeeeennnt abizzzzzzzzzzzt apa lagi yang ini Thankzzz bro..

DEVIL DIVINITY mengatakan...
on 

Gitu ya. thx infoya. promo: Silakan anda beriklan di Iklan Fresh Network, anda akan mendapatkan backlink Gratis selamanya dan akan cepat diindex oleh Google. Iklan anda akan langsung tayang di 6 blog iklan secara otomatis.

iklanfresh mengatakan...
on 

Masukkan kata 10 TI SKATEL pada kolom pencarian, lalu klik tombol Saya Lagi Beruntung. Lihatlah betapa dahsyat yang di tampilkan Google :)).

don't make me laugh

Anonim mengatakan...
on 

okelah kalo begitu, makasih, blognya bagus nih.

Anonim mengatakan...
on 

thanks ya wad info nya....

haniv_einztein mengatakan...
on 

wakakakakaka
bagus kok cara belajarnya..... nice post.

MaRLiF mengatakan...
on 

HTTP://CHETYA000.BLOGSPOT.COM

Pratama Aditya mengatakan...
on 

boleh juga neh Bang. larinya langsung kebuka halaman pertama. seperti muslimahcollection Saya Lagi Beruntung

butik busana muslimah mengatakan...
on 

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar.
Tetapi Maaf, Komentar yang dianggap spam akan dihapus.

[Toggle View] Footer

My Follower


Created by Shy_Skatel