Skatel-1chezone.blogspot.com Gw Bisa BURNING CD!!! :P | Cara Belajar
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Blog yang Sederhana ini, Semoga Bermanfaat | No Bill, It's Free. No Gates, It's Open | Pake Software Bajakan Kok Bangga? | Mine is a world that begins with school... I'm smarter than most of the other kids, this crap they teach us bores me... Damn underachiever. They're all alike. we've been spoon-fed baby food at school when we hungered for steak... I'm in junior high or high school. I've listened to teachers explain for the fifteenth time how to reduce a fraction. I understand it. "No, Ms. Smith, I didn't show my work. I did it in my head..." Damn kid. Probably copied it. They're all alike. I made a discovery today. I found a computer. Wait a second, this is cool. It does what I want it to. If it makes a mistake, it's because I screwed it up. Not because it doesn't like me... Or feels threatened by me... Or thinks I'm a smart ass... Or doesn't like teaching and shouldn't be here... Damn kid. All he does is play games. They're all alike. We exist without skin color, without nationality, without religious bias... This is our world now... the world of the electron and the switch, the beauty of the baud. My crime is that of outsmarting you, something that you will never forgive me for.
[Toggle View] Index Post
[Toggle View] Main Content

Gw Bisa BURNING CD!!! :P

Di sekolah kami ada lomba yang memperingati hari ulang tahun sekolah dan yayasan. Nah disitu ada lomba bikin Video Klip yang harus diikuti setiap kelas...
Nah..lagunya itu diacak dr lagu" pilihan panitia (OSIS), pas kelaz kami dpt lagu derby romero....(fuh..untung gk lagu JUDI!!)

Awalnya video klip dibuat di rmh salah satu anag 1che, dan tokoh utamanya (sebut saja _Yasa_) yang plng narsiz cerewet, bnyk comment, banyak GAYA :D ^^Y makanya dijadiin pemain utama :D. Saat pembuatan klip, Yasa mengenakan jaket lalu duduk di sofa dan ditemani 4 orang cewe --" 1 disebelah kanan, sebelah kiri, blakang kanan, blakang kiri (WAW serraM). Disini Yasa berperan sbg org narziz (mank dah narjiz ^^V), dia nyanyi truz d tarik" ama cewe di kiri-kanan --' trus menang 1 cewe yg menarik dan membelai Yasa --a" (Yasa berpikir WAHHHHH....beautiful sampe tak berkedip, sang cewe pun tak terkedip waktu itu, padahal pada saat pertama mulai si cewe berkedip dan tersipu maloe -^_^-), lalu dia ditarik lagi oleh cewe yg lain dan ditariknya jaket yasa ke kiri dan ke kanan (ea..ea...ea..) sifat sang cewe yg beda dr biasanya...(hehheehe), lalu Yasa melihat cewe satunya lagi yang diam, lalu dia pun menariknya dan cewe itoe pun tersiepoe maloe -^_^-.(lanjutannya gw gk taw)

Namun, rekamannya tidak memuaskan kata anag" padahal menurut gwe "AMAZINK" (heuhehehe), ke-esokan harinya pun mereka buat janji untuk membuat rekaman pada hari terakhir, mereka melakukan rekaman di Studio musik dan tidak ditemani para "makhluk tuhan yg plng seksi" pada rekamannya....mereka bingung bagaimana membuat clip videonya..video pun diolah dgn 2 rekaman...1 rekaman gambar, 1nya lagi rekaman suara..yang nantinya akan di gabung di WMM(windows movie MAKER)

rakaman dimulai, dgn 1 gitar, 1drum, 1 bazz, dan YAza (walaw pun abaL"[gw pura" aja gk bisa pake bass, apalagi beneran ~"~ Pazrah de T_T) namun pada saat ditengah lagu Yasa berbeda penampilan, dia merasa Canggung bila cara rekamannya beGitU(hehehe)...

Yasa:"aduhh...., gk bisa aku kalo begini"
(hueheueueh)
Isur ^-^: whahhahaa..... coba aku!(candanya)
tjewe": ayo cepet, kamu yg nyanyinya az
Isur^-^: NgaK....ngak...becanda az...
tjewe": Iya coba dulu....
Isur^-^: umaaaa...suaraku kaya anag".
tjewe": Coba dulu....bagus az suara kam..

Isur(heheheh) akhirnya terpaksa menuruti tjewe" settelah dirayu truz meneruz tanpa ampoen(wkekeke). Karena telah lelah, mereka menyudahinya, dan mencari studio lain yg lebih "komplit", namun studionya penuh dan akhirnya mereka memutuzkan istirahat dulu...mereka pun berpisah, namun setelah berpisah aku melihat mereka berhenti di dekat lapangan bazket, padahal katanya mau makan. Namun ternyata mereka kecelakaan (kasihan....:D) mereka pun tdk bisa mengikuti upacara(yg gw posting sblmnya).

(hueheuhueheu lama bgt ama juduL postingannya ^^")
ok!, langsung az, hari seninnya clip blon selese dan lom d edit, rekaman pun diambil rekaman sang Isur(sory az) namun karena malamnya gk di edit....gw kira sudah diedit soalnya mereka keliatan sante" az and gk ad rezpon am akoe. Ternyata blon d edit dan blon selese, akhirnya gw disuruh nge-edit.
Suara dr rekaman itu kurang keras jadi rencananya suara video d mute, trus dimasukin suara rekaman....nah rekamannya ada d HP, kabel data gk ada, bluetooth gak bisa --' lalu digunakan HP anag" yg sama dgn Kabel data Camera, lalu ngerekamlah lg. Gw pun nunggu sambil maen Game d LAPTOP, sambil bercanda sama alumni angkatan 7 nan Tjantiek ntu(hehehhe...latah jg rupanya ^o^)

WADOHHHHHHHHHH..............!!!!!!!!!
KAGET gw liat extensi file rekamannya .amr and gk ad default buat bukanya, trus gw buka pake WMP gk isa, winamp gk isa, dan akhirnya bisa pake MWP Clasicc(paling bnyk extensi yg bisa d play), ok bisa.Tapi
WAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
kagak isa di import ke WMM bo' mate dah gua.....sudah ngerepotin tmn buat rekam lg malah gk isa msk rekamannya....itung", cari akal, mikir" truz gw ganti extensinya dgn mp3....
wah bisa di import......pas selese loading

WAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
"file corrupt or file not valid"
MATE DAH GUA>>.......

terpaksa karena waktu dan si AidiL --' pake suara murninya az degh, pasrah aj dr pd kena denda gk ngumpul...

truzz..

"kam Burning lah...."
(hah...? burning? gk pernah gw. dan dengan bloon gw bilang)
"he..eh"(bego dasar gw--)
lalu dgn nekat gw coba masukin cdnya....trus gw inget DAni bisa Burning...gw panggil tuh orang, dan akhirnya berhasiL BURNING!!!!!!!!!

HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!

       GW BISA BURNINGGGGGGGGGGGGGGGGGGG!!!!!!!!

gw kumpul tuh CD

Lalu.....
ui..lain formatnya tu....masih dlm project...
hah...? maksudnya...?
kam gk (bla..bla...bla..gk ngerti gw maksudnya aidiL)
gw mikir az sendiri.....Dor!!terus inget...tuh file blon dibikin videomasih dlm format WMM (heheheheh)

truz gw erase dan BURN lagi

TARA..................!!!!!!!!!!!!!

Si Ari suka ama Dini
Si Gilang suka ama Ade
Sungguh cape hari ini
cuma bisa bilang CAPEDE!!!

Comments :

3 Komentar to “Gw Bisa BURNING CD!!! :P”

videonya di upload dong ke youtube.com kek.
hehehehe

salam kenal dr alumni SMK Telkom Jakarta :-)

Unknown mengatakan...
on 

rencananya mo d upload ke narsis.tv
(huehheueheueh)

tugggu aj klo dah selese d edit

^_________^

Shy_SkaTeL mengatakan...
on 

okelah kalau begitu.

recipe book mengatakan...
on 

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar.
Tetapi Maaf, Komentar yang dianggap spam akan dihapus.

[Toggle View] Footer

My Follower


Created by Shy_Skatel