Skatel-1chezone.blogspot.com Keanehan pada Windows | Cara Belajar
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Blog yang Sederhana ini, Semoga Bermanfaat | No Bill, It's Free. No Gates, It's Open | Pake Software Bajakan Kok Bangga? | Mine is a world that begins with school... I'm smarter than most of the other kids, this crap they teach us bores me... Damn underachiever. They're all alike. we've been spoon-fed baby food at school when we hungered for steak... I'm in junior high or high school. I've listened to teachers explain for the fifteenth time how to reduce a fraction. I understand it. "No, Ms. Smith, I didn't show my work. I did it in my head..." Damn kid. Probably copied it. They're all alike. I made a discovery today. I found a computer. Wait a second, this is cool. It does what I want it to. If it makes a mistake, it's because I screwed it up. Not because it doesn't like me... Or feels threatened by me... Or thinks I'm a smart ass... Or doesn't like teaching and shouldn't be here... Damn kid. All he does is play games. They're all alike. We exist without skin color, without nationality, without religious bias... This is our world now... the world of the electron and the switch, the beauty of the baud. My crime is that of outsmarting you, something that you will never forgive me for.
[Toggle View] Index Post
[Toggle View] Main Content

Keanehan pada Windows

Cara Belajar
Shy_SkateL
Banyak pengguna komputer, telah menggunakan 'windows' sebagai Operating System-nya, ini disebabkan windows dibuat cukup friendly, praktis, dan mudah digunakan oleh user sang pengguna komputer, namun dalam dalam 'windows' sendiri masih memiliki 'bug' atau ke tidak sempurna'an.

Ada beberapa keanehan yang muncul ketikan kita memasukkan atau memerintahkan PC untuk bekerja di OS 'windows', nah, kali ini Shy_SkaTeL akan memberikan cara-cara untuk melihat ke-anehan yang cukup unik.

Berikut ini adalah cara-cara melihat keanehan tersebut :

1> Buat sebuah folder dengan nama con

2> Buka notepad dengan mengklik 'start>run>notepad' atau 'start>all program>accesoriess>notepad'. Lalu tuliskan di dalam notepad Bush hid the facts lalu save, tutup notepad, lalu buka kembali.

3> Buka microsoft word, kemudian ketik =rand (200, 99), lalu tekan 'Enter'.

4> Buka notepad ketik Q33N ganti font menjadi 'wingdings' size 72 , dan lihat apa yang terjadi..

Q33N adalah salah satu serial number dari pesawat peristiwa wtc serangan 11 september

5> Buka notepad, lalu ketik bana nas are goods
atau
• nigr hid the facts
• test hid the facts
• spic hid the facts
• paki hid the facts
• shit hid the facts

6> Buat sebuah folder dengan nama LPT1
atau
• LPT2
• LPT3
• LPT4
• LPT5
• LPT6
• LPT7
• LPT8
• LPT9
• COM1
• COM2
• COM3
• COM4
• COM5
• COM6
• COM7
• COM8
• COM9
• PRN
• AUX
• NUL

Hehehehe.... unik kan?, kalian tau gak knp bisa jadi begitu?

Berikut penjelasannya :

Ini masalah notepad yg plin-plan ngikutin standar unicode
(set karakter internasional), seharusnya ada preambule utf-32 yg disave saat pertama
tapi karena semua karakter adalah karakter ANSI jadi dia tidak save preambulenya,
mengasumsikan kalo dokumennya tidak perlu karakter chinese. waktu dibuka, mungkin
ada huruf2 yang punya representasi binernya sama dengan preambule utf-32, jadi dia
anggap itu karakter chinese. save2 berikutnya akan menambahkan preambule utf-32.
soal kenapa bisa ngebentuk kata2... ini pelajaran buffer exploit buat si programmer.

penjelasan lainnya, mungkin memang ada konspirasi ? who knows..


Sumber : Snutz.us

Thx to : Meyerzz

[Toggle View] Footer

My Follower


Created by Shy_Skatel