Skatel-1chezone.blogspot.com Layanan Contact | Cara Belajar
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Blog yang Sederhana ini, Semoga Bermanfaat | No Bill, It's Free. No Gates, It's Open | Pake Software Bajakan Kok Bangga? | Mine is a world that begins with school... I'm smarter than most of the other kids, this crap they teach us bores me... Damn underachiever. They're all alike. we've been spoon-fed baby food at school when we hungered for steak... I'm in junior high or high school. I've listened to teachers explain for the fifteenth time how to reduce a fraction. I understand it. "No, Ms. Smith, I didn't show my work. I did it in my head..." Damn kid. Probably copied it. They're all alike. I made a discovery today. I found a computer. Wait a second, this is cool. It does what I want it to. If it makes a mistake, it's because I screwed it up. Not because it doesn't like me... Or feels threatened by me... Or thinks I'm a smart ass... Or doesn't like teaching and shouldn't be here... Damn kid. All he does is play games. They're all alike. We exist without skin color, without nationality, without religious bias... This is our world now... the world of the electron and the switch, the beauty of the baud. My crime is that of outsmarting you, something that you will never forgive me for.
[Toggle View] Index Post
[Toggle View] Main Content

Layanan Contact

Shy_skateL
Kepada Yang Terhormat Pengunjung Blog Skatel-1chezone.blogspot.com, Anda Dapat Memberikan Saran, Kritik, Pertanyaan, Tawaran, atau hal lainnya kepada kami.

Silakan kirimkan pesan anda dengan mengklik link di bawah ini

Kirimkan Email ke Admin

Terima Kasih.

Comments :

8 Komentar to “Layanan Contact”

just wanna say...look at back in my blog....hehehehe

ghielz mengatakan...
on 

tolong saya benar - benar ini mungkin memaksa tapi saya membutuhkannya

WAWAN SIGIT mengatakan...
on 

saya pelajar bahasa sekarang hampir selesai saya berencana membuat karya tulis tentang hubungannya inggris dengan kotak dialog perintah komputer yang sebagian besar masih menggunakan bahasa inggris tapi saya pengtahuan tentang komputer masih sangat minim sekalin. nama saya Wawan

WAWAN SIGIT mengatakan...
on 

tolong cek email anda =)

Saya akan segera membalas ketika anda mengirim :D

Cara Belajar mengatakan...
on 

Kepada Admin Blog Skatel-1chezone.blogspot.com,
Mohon bantuannya, saya punya masalah seperti dibawah ini.
file saya terenkrip dengan system EFS. Dan celakanya waktu saya copy ke hdd lain buat backup, hdd originalnya sudah saya install xp dari sp 2 ke sp 3. Ketika di buka lagi sudah gak bisa. Masalahnya disini saya ingin mendekrip kembali tapi harus punya key thumprint nya yang harus sama dengan originalnya. Jadi saya mau tanya bagaiman cara membuat key yang sama?
Saya sudah mencoba untuk membuat recovery data agen dan membuat key yang sama melalui MMC tapi tetap gak bisa karena certificatenya gak bisa untuk membuat RDA dan key thumbprint.
Disini saya mohon bantuan, gimana cara buatnya RDA dan key yang sama? Tolong diberikan langkah2nya. Atau ada cara yang lain? (Saya sudah cari program2 utk dekrip file efs di google tapi satupun tetap tak ada yang bisa buka)
Tolong ya..
Terima kasih banyak atas perhatiannya.
TTD. AMIR / email : batu_naga@yahoo.com

Anonim mengatakan...
on 

salam perkenalan.
saya ingin tanya cara membuat email atas nama perusahaan misal cv anugerah

Office-eq mengatakan...
on 

@Office-eq
Sekedar memberi tahu kalau Layanan Contact Saya ini menggunakan Jasa dari Emailmeform[dot]com, jika yang anda maksud adalah nama alamat email itu sendiri [eX: Contact@cvanugrah.com], anda dapat membuatnya di dalam sebuah website anda sendiri yg bernama/domain [cvanugrah.com]
apabila anda sulit untuk memiliki website sendiri, anda dapat menggunakan yahoo/gmail/dll dengan nama cvanugrah@[domain] atau apabila anda ingin yg lebih baik lg anda dapat membuat email Premium pada website" yg menyediakan jasa pembuatan email premium.

prinsip layanan contact saya yaitu, jika pengunjung mengirim pesan melewati form yg disediakan, maka email akan dikirim ke emailmeform[dot]com lalu diforward ke alamat email saya yang asli...

mungkin itu yg dpt saya jelaskan, bila anda masih bingung, anda dapat mengirimkan email kpd saya :)

trims..

Shy_SkaTeL mengatakan...
on 

itu ga bisa dibuka 2x kan?

Unknown mengatakan...
on 

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar.
Tetapi Maaf, Komentar yang dianggap spam akan dihapus.

[Toggle View] Footer

My Follower


Created by Shy_Skatel