Skatel-1chezone.blogspot.com Cara Masuk ke Windows XP yang Terpassword | Cara Belajar
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Blog yang Sederhana ini, Semoga Bermanfaat | No Bill, It's Free. No Gates, It's Open | Pake Software Bajakan Kok Bangga? | Mine is a world that begins with school... I'm smarter than most of the other kids, this crap they teach us bores me... Damn underachiever. They're all alike. we've been spoon-fed baby food at school when we hungered for steak... I'm in junior high or high school. I've listened to teachers explain for the fifteenth time how to reduce a fraction. I understand it. "No, Ms. Smith, I didn't show my work. I did it in my head..." Damn kid. Probably copied it. They're all alike. I made a discovery today. I found a computer. Wait a second, this is cool. It does what I want it to. If it makes a mistake, it's because I screwed it up. Not because it doesn't like me... Or feels threatened by me... Or thinks I'm a smart ass... Or doesn't like teaching and shouldn't be here... Damn kid. All he does is play games. They're all alike. We exist without skin color, without nationality, without religious bias... This is our world now... the world of the electron and the switch, the beauty of the baud. My crime is that of outsmarting you, something that you will never forgive me for.
[Toggle View] Index Post
[Toggle View] Main Content

Cara Masuk ke Windows XP yang Terpassword

Cara Belajar
Shy_SkateL
Bagi anda yang lupa password komputer dengan OS windows XP, jangan khawatir! karena Shy SkaTeL akan memberikan cara untuk menerobos masuk ke windows XP.
Tapi!, buat yang hobinya 'jail' saya mohon untuk tidak berbuat jahil terlalu serius karena jahil itu nanti bisa berubah menjadi sebuah benci :). Pokoknya siapa saja boleh mempraktekkan cara ini, tapi harus tau diri ya :).

Sebenarnya Account Windows ini telah lama ditembus oleh seseorang yang telah menjadi 'Advanced Security', bahkan beliau telah membuat Software yang dapat menembus Banyak Versi WINDOWS termasuk windows Vista.

Tapi kali ini Shy SkaTeL hanya akan memberikan cara yang praktis, mudah dipahami, mudah dipraktekkan, dan bukan cracking, karena cara ini adalah 'default' dari Microsoft yang jarang diketahui orang awam.
Berikut caranya :

Pada saat anda masuk ke windows xp dan anda dimintai password dari account tersebut, tekan CTRL+ALT+DEL dua kali, lalu anda akan disajikan kotak dialog dengan 2 buah text box yang meminta nama account dan passwordnya.
Nah, disini ketikkan Administrator pada account, karena biasanya account tersembunyi ini jarang di edit oleh user dan kosongkan password pada textbox dan 'OK'.

Tara!..... anda telah masuk ke desktop dengan account administrator. Nah, untuk mengganti password dari account yang passwordnya tidak diketahui, anda dapat menggunakan Command Prompt atau DOS dengan :

Start>All Program>Accesoriess
atau
start>run>ketik 'cmd' dan enter
atau
tekan 'logo windows'+R dan ketikkan 'cmd' dan OK

Nah, tentunya dengan account berjabatan administrator anda dapat mengedit segala hal, anda memiliki kuasa untuk merubah apapun yang anda mau, namun yang menjadi kekurangan hanyalah pengetahuan anda tentang bagaimana cara untuk menggunakan kuasa itu, maka diperlukanlah 'pengetahuan', maka belajar dan membacalah agar mendapatkan pengetahuan itu. Jadi panjang ya omongannya ? :) cmd nya udah nunggu ya ^^. OK! ketikkan pada DOS 'net user [User yg passwordnya tidak diketahui] [Password Baru]' lalu ketika berhasil akan ada tulisan The Command Completed Successfully.

Gampang,kan? windows itu kan kata para hacker atau advanced user seperti kapal yang bocor dan ditambal dengan saringan.... jadi cara untuk memasukinya mudah, tetapi mudah juga dalam perusakkannya oleh para Cracker. Jadi Windows itu friendly buat newbie (gw juga masih pake windows :D), namun banyak mengalami masalah, maka dari itu bila anda sudah merasa Advanced, gunakanlah OS lain seperti Linux yang sudah banyak versi-versinya yang bertebaran secara gratis, dan banyak pula OS lain yang Gratis juga tentunya (ciri khas orang Indo nyari yang gratisan :D).

Gunakanlah Ilmu dengan bijaksana :), dan jangan lupa pada keadaan kamu dahulu.
Good Luck! :D



Comments :

17 Komentar to “Cara Masuk ke Windows XP yang Terpassword”

Pertamax Eui....i..
Siip Brow...nice Tips 'n triks ;)
I wonna try.

Lolids mengatakan...
on 

kereeeen

easyblogtrick mengatakan...
on 

seppppppppppp bisa dipraktekin ni kalau ketemu yg kaya gitu....

3ndur0 mengatakan...
on 

Gue banget....

nurani1983 mengatakan...
on 

thanks

kuro mengatakan...
on 

thanks bro, blogmu keren banget

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...
on 

yah boz sayang w pake administrator yang w password hahahahaha

psycho mengatakan...
on 

kalok admin Q pasword..... gmana hayo?????????

Anonim mengatakan...
on 

iyo bro..bgimana kl admin DA PASSnye

K30 mengatakan...
on 

bang.........izin posting artikelx,sagat bermanfaat blogx

thankx...........

http://hendrikstmikdipanegara.blogspot.com/

sky mengatakan...
on 

wuih, mantap :)

Jaka Zulham mengatakan...
on 

ke'na da yg kurang gan ..!!
administrator tu kan hanya bisa lewat safe mode....
M'f lo salah............

ancoooooooooooooooor mengatakan...
on 

manatap brow!!!!!!!!!!

poetra mengatakan...
on 

mantap!!!!!mantap!!!!mantap!!!!

poetra mengatakan...
on 

Tips yang sangat baik Kawan.....

Anonim mengatakan...
on 

user admin & administator saya di password, kemudian internet juga di kunci oleh antivirus NOD32 (cuma satu situs yang bisa dibuka)
jadi apa solusinya supaya saya bisa akses semuanya

Unknown mengatakan...
on 

Aku udah gitu kok malah dpt nya "unable to log you on because of an account restriction" ya😖

Unknown mengatakan...
on 

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar.
Tetapi Maaf, Komentar yang dianggap spam akan dihapus.

[Toggle View] Footer

My Follower


Created by Shy_Skatel