Skatel-1chezone.blogspot.com Friendster | Cara Belajar
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Blog yang Sederhana ini, Semoga Bermanfaat | No Bill, It's Free. No Gates, It's Open | Pake Software Bajakan Kok Bangga? | Mine is a world that begins with school... I'm smarter than most of the other kids, this crap they teach us bores me... Damn underachiever. They're all alike. we've been spoon-fed baby food at school when we hungered for steak... I'm in junior high or high school. I've listened to teachers explain for the fifteenth time how to reduce a fraction. I understand it. "No, Ms. Smith, I didn't show my work. I did it in my head..." Damn kid. Probably copied it. They're all alike. I made a discovery today. I found a computer. Wait a second, this is cool. It does what I want it to. If it makes a mistake, it's because I screwed it up. Not because it doesn't like me... Or feels threatened by me... Or thinks I'm a smart ass... Or doesn't like teaching and shouldn't be here... Damn kid. All he does is play games. They're all alike. We exist without skin color, without nationality, without religious bias... This is our world now... the world of the electron and the switch, the beauty of the baud. My crime is that of outsmarting you, something that you will never forgive me for.
[Toggle View] Index Post
[Toggle View] Main Content

Friendster

Shy_skateL
Frinendster adalah sebuah website dimana para membernya dapat bergabung dengan komunitas "Friend" sehingga mereka dapat mencari teman melalui friendster, ataupun berkomunikasi dengan teman melalui friendster, cara berkomunikasi lewat friendster adalah dengan memberikan komentar atau testimonial ke friendster penerima, yaitu dengan menuliskannya di kotak yang telah disediakan, lalu pesan itu akan dikirim ke bagian komentar dan testimonial sang pemilik friendster hingga sang pemilik friendster membacanya ketika Log-In.

Alamat situs friendster sendiri adalah http://friendster.com. Kelebihan dari friendster ini adalah anda dapat mengedit profile friendster yang anda miliki, mulai dari halaman pertama friendster anda dengan hal-hal yang unik lucu dan lainnya, hingga gambar-gambar dan foto-foto, yang dapat dipasang di sana, sesuai dengan aturan yang di tetapkan pihak friendster. Member friendster dapat menjalin hubungan (Connected) dengan para member lainnya yang berada di seluruh dunia, ada beberapa syarat agar kita dapat menjadi teman dari member friendster yang kita inginkan.

1> Memiliki nama belakang dari member tersebut atau email yang dia gunakan di profile tersebut
2> Harus menunggu approve (persetujuan) dari member tersebut.

Namun, kelemahan friendster ini adalah kebebasan yang kurang dalam pengeditan profilnya dibanding Blogger.com, dimana script yang dipakai dalam mengedit profilenya sangat terbatas, banyak spammers (orang yang memberikan komentar secara berulang-ulang yang merugikan) yang berkeliaran karena adanya program autofind yaitu program yang otomatis mencari teman namun, isi komentarnya yang buruk, pendaftaran dapat dilakukan dengan email palsu, yang membuat celah tindakan Crack semakin besar, dan format halaman profile yang tidak bisa dirubah....

Mungkin anda berpikir bahwa sulit dalam mengedit friendster karena tidak tahu menahu tentang script, anda jangan khawatir dengan itu, karena banyak situs yang menyediakan jasa program pembuat script friendster secara cuma-cuma, pihak friendster-pun bekerja sama dengan situs yang menyediakan program pembuat script tersebut, yang anda perlukan hanya url gambar yang ingin anda masukkan, url disini adalah adress (alamat) dari gambar tersebut, friendster menyediakan jasa upload gambar secara gratis dan ketika gambar selesai di upload anda diberikan url dari Gambar/Photo tersebut.

Mungkin anda berpikir untuk dapat mendaftar di friendster, atau mungkin dari tadi anda mencari kalimat yang menjelaskan tentang tata cara mendaftar di friendster, saya akan memberikan penjelasan sedikit disini.

Untuk mendaftar di Friendster anda harus :

1> Memiliki Email yang aktif (optional) 2> Umur diatas 16 tahun

Untuk tata cara mendaftar di Friendster saya akan memberitahukannya di postingan berikutnya...

Berlanjut ke "Cara Daftar Friendster"...

Comments :

3 Komentar to “Friendster”

hhhmm, saya masih setia neh sama FS, orang2 dah banyak yg pindah ke FB...

Antivirus Info mengatakan...
on 

kwak kwak kwak iya niee udah banyak yang make FB jadinya ikutand make :D tapi akuw juga ga ngelupaind FS getoo aj but wat pertama kali punya pacar lewat FS kwak kwak kwak ..... :D

Anonim mengatakan...
on 

thanks ka untuk informasi tentang
Frinendster ka ini aku mau reccomend tentang HOSTEL MURAH DI BANDUNG COCOK UNTUK BACKPACKER aku reccomed banget nih buat yang bingung cari penginapan di daerah bandung

Ryan Zapple mengatakan...
on 

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar.
Tetapi Maaf, Komentar yang dianggap spam akan dihapus.

[Toggle View] Footer

My Follower


Created by Shy_Skatel